Jumat, 22 Maret 2019

Belajar Menari: Dance for Fun

Kita semua memiliki hal-hal dalam hidup yang kita sukai. Beberapa hal yang kita cintai lebih dari yang lain. Menari adalah sesuatu yang banyak dari kita, seiring bertambahnya usia, lupa membuat waktu untuk menikmati. Namun, menari adalah salah satu kesenangan sederhana dalam hidup yang juga dapat mengingatkan kita untuk tersenyum, bermain, berputar-putar sampai kita pusing, dan yang paling penting untuk menikmati kesederhanaan bersenang-senang tanpa khawatir pekerjaan, keluarga, atau keuangan menghalangi.

Harganya sangat sedikit di sebagian besar rumah untuk menyalakan radio, menggambar dan menari. Anda dapat berdansa dengan pasangan Anda yang penting, pasangan seumur hidup Anda, dan bahkan anak-anak Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang siapa pun yang menonton dan jika mereka menonton Anda harus merasa kasihan bahwa mereka menghabiskan waktu mereka mengkhawatirkan apa yang Anda lakukan daripada menari-nari dan menikmati hidup sepenuhnya.

Penduduk asli Amerika memiliki ide yang tepat dalam hal menari. Biarkan irama menjadi panduan Anda dan hanya menari. Mereka menari sebagai sarana pemujaan, untuk menunjukkan ketundukan kepada dewa-dewa mereka, untuk meninggikan dewa-dewa mereka, untuk menunjukkan kegembiraan mereka, dan sebagai ekspresi kesedihan. Mereka menari karena cinta dan mereka menari untuk perang. Menari bagi mereka adalah alami seperti berjalan bagi banyak dari kita dan sarana penting untuk mengekspresikan diri tidak hanya sebagai individu, tetapi juga sebagai bagian dari kelompok yang lebih besar dan bersatu.

Jika Anda belum pernah menari untuk bersenang-senang, saatnya untuk melihat berbagai gaya tarian dan melihat apa yang menarik bagi Anda sebagai gaya tarian. Ada banyak jenis tarian dan banyak gaya musik yang berbeda untuk berbagai gaya tersebut.

Dansa Garis

Line dancing adalah gaya tarian di mana penari berbaris dan menari bersama dengan membuat langkah-langkah tarian yang sama pada saat yang sama. Itu tidak hanya menyapu bangsa tetapi dengan cepat membuat jalannya di seluruh dunia sebagai sumber yang sangat menyenangkan untuk menari. Ini juga cara yang bagus untuk bersosialisasi dan bertemu orang baru. Sementara menari garis terutama terbatas pada musik country pada awalnya, ia dengan cepat membuat jalannya ke gaya musik lain juga. Banyak bar, ruang dansa, dan klub akan menawarkan pelajaran menari garis pada malam bisnis yang lambat untuk mendorong bisnis ekstra. Menari garis dapat dinikmati oleh pria dan wanita.

Square Dancing

Gaya tarian ini memiliki sejarah yang agak panjang dan telah mengalami tingkat evolusi yang baik selama beberapa dekade terakhir. Sementara itu pernah dicadangkan untuk cangkul dan menari persegi seperti itu dengan cepat menjadi hobi bagi banyak orang di seluruh Amerika dan cara yang bagus untuk menghabiskan malam dan mengenal orang lain yang berbagi hobi ini. Gaya menari ini paling baik dinikmati oleh pasangan dan bisa sangat menyenangkan jika Anda membiarkan rambut Anda sedikit turun saat berpartisipasi.

Tarian perut

Menari perut dapat dinikmati oleh pria dan wanita meskipun itu paling sering dikaitkan dengan wanita. Kecuali Anda memasukkan apresiasi yang berjalan sendiri dengan menonton daripada berpartisipasi dan dalam hal itu pria mungkin benar-benar melebihi jumlah wanita. Tarian perut adalah bentuk tarian yang sangat eksotis dan erotis yang hampir selalu menjadi thriller penonton. Mungkin butuh bertahun-tahun untuk menyempurnakan gerakan menari perut Anda dan banyak mempelajari gaya menari sepanjang hidup mereka, tetapi itu adalah aktivitas fisik yang hebat yang sangat menyenangkan.

Menari untuk bersenang-senang bukan hanya alasan terbaik untuk menari sejauh ini, tetapi juga sering kali bukan alasan orang menari. Orang menari untuk kompetisi, untuk berolahraga, dan untuk banyak alasan lain tetapi tidak cukup sering kita melakukan gerakan hanya untuk kesenangan melakukannya. Jika saya bisa membuat satu saran untuk semua orang yang membacanya, inilah ini. Pergi dan menari untuk kesenangan menari.

0 komentar:

Posting Komentar