Minggu, 12 Mei 2019

Belajar Menari: Pelajari Cara Menari

Jika ada satu hal dalam hidup yang pasti itu adalah ini. Tidak ada yang terlahir dengan mengetahui cara menari. Kita semua memiliki rasa irama batiniah dan sejujurnya ada yang memilikinya dan ada yang tidak. Memang benar bahwa tidak semua orang dimaksudkan untuk menari secara kompetitif dan beberapa tidak akan pernah cukup mengasah keterampilan mereka untuk keluar dari lubang mosh. Namun, ada orang-orang yang memiliki perasaan keseimbangan dan ritme batin. Dengan instruksi yang tepat dan inspirasi yang tepat orang-orang ini memiliki potensi untuk menjadi penari yang fenomenal.

Mempelajari cara menari adalah proses yang bekerja secara berbeda untuk orang yang berbeda. Beberapa belajar terbaik dengan satu per satu instruksi. Yang lain berhasil belajar hanya dengan menonton orang lain menari. Beberapa memerlukan sedikit kompetisi untuk memotivasi diri mereka sendiri dengan baik untuk mendorong batas mereka dan benar-benar memberikan tarian mereka semua. Kabar baiknya adalah bahwa ada pelajaran dan kelas tari yang sesuai untuk semua kebutuhan belajar yang berbeda dalam hal menari.

Yang sedang berkata, untuk menari pada tingkat kompetitif sangat mungkin bahwa Anda perlu menggabungkan sedikit dari semua metode pengajaran dan pembelajaran yang berbeda untuk hasil terbaik. Tidak ada yang salah dengan menonton orang lain menari dan belajar dan mendapatkan inspirasi dari gerakan yang mereka lakukan. Anda juga dapat menemukan kelemahan, kelemahan, dan kesalahan dengan menonton orang lain menari dan belajar dari itu juga.

Yang sedang berkata, Anda tidak akan pernah belajar banyak dari hanya menonton penari lain atau instruksi pada rekaman video seperti yang Anda lakukan di ruang kelas atau lingkungan satu-satu. Tarian itu lancar dan ada langkah-langkah teknis tertentu, tetapi ada hal-hal lain yang terlibat yang menandai perbedaan antara penari dengan beberapa tingkat keterampilan teknis dan penari yang benar-benar hebat. Beberapa hal harus didorong dan didorong dari dalam diri Anda dan hanya seorang instruktur yang memenuhi syarat yang dapat benar-benar mencapai itu.

Masalahnya adalah kebanyakan, yang ingin menjadi penari, tidak harus puas hanya belajar bagaimana menari. Mereka perlu belajar bagaimana merasakan musik dan menggunakan musik dan tubuh mereka untuk menceritakan sebuah kisah. Itu tentang tarian. Bukan eksekusi gerakan yang bahkan rumit. Tarian harus menjadi saluran emosional lebih dari apa pun. Ini adalah cara tarian telah terjadi sepanjang sejarah. Hanya pada sekitar abad terakhir ini kita telah mengubah tarian menjadi olahraga alih-alih suatu bentuk seni dan sebagai hasilnya telah kehilangan sebagian potensinya. Namun, mereka yang benar-benar memahami bahwa tarian asli adalah menyampaikan pesan daripada menyampaikan gerakan adalah keberhasilan yang tidak dapat ditandingi.

Jika Anda ingin belajar menari, Anda perlu mempertimbangkan dengan cermat alasan Anda untuk melakukannya sebelum memutuskan metode belajar Anda. Saya sangat merekomendasikan sedikit dari semua metode yang berbeda. Satu hal yang perlu diingat, adalah bahwa jika Anda belajar dari lebih dari satu instruktur Anda akan dicaci karena perlu melepaskan kebiasaan buruk. Itu adalah hal ego yang saya percaya. Sebagian besar instruktur lebih menyukai novis peringkat sehingga mereka tidak harus 'tidak mempelajari' kebiasaan buruk apa pun. Jika tidak, Anda harus memilih instruktur yang Anda rasa tidak hanya akan mengajari Anda cara menari tetapi juga mendorong Anda untuk menari semaksimal mungkin dari potensi Anda. Itu sedikit lebih sulit didapat.

0 komentar:

Posting Komentar